Chat with us, powered by LiveChat

Gol membantu menempatkan Fati dalam sejarah La Liga

Gol membantu menempatkan Fati dalam sejarah La Liga, Tempat Lionel Messi di cerita rakyat Barcelona akan selamanya terjamin, tetapi bahkan kapten mereka tidak membobol tim utama juara La Liga Spanyol seperti yang dilakukan Ansu Fati.

Setelah menjadi pencetak gol termuda mereka ketika ia mencetak gol di Osasuna dua minggu lalu, pemain berusia 16 tahun pada Sabtu malam itu menjadi pemain termuda dalam sejarah liga yang mencetak gol dan menciptakan gol setelah menginspirasi pasukan Ernesto Valverde untuk mengalahkan Valencia 5-2 dari pukulan keras Valencia 2-2. .

Dia membuat debutnya menjadi Nou Camp untuk diingat, membuka pintu air hanya di menit kedua, sebelum merobek pertahanan mereka terpisah dengan menjalankan mendebarkan sebelum meletakkannya untuk musim panas menandatangani pemogokan gadis Frenkie de Jong.

Setelah istirahat, Gerard Pique dan dua penyokong dari Luis Suarez lebih jauh menjerumuskan Los Che, yang menjawab melalui Kevin Gameiro dan Maxi Gomez, ke dalam kekacauan, dengan para pengunjung masih terhuyung-huyung dari tembakan pelatih populer Marcelino minggu lalu.

Namun, pembicaraannya tentang Fati. Begitulah dampaknya hanya dalam tiga pertandingan liga sehingga pelatih Spanyol Robert Moreno berada di tribun untuk memantau sensasi remaja, dan ia tidak mengecewakan. casino online

Setelah itu, bos La Roja mengakui dia terpesona oleh tampilan Fati, mengungkapkan Federasi Sepak Bola Spanyol dengan cepat melacak kelayakan internasionalnya. siletpoker

Dari penyerang itu, yang lahir di Guinea-Bissau tetapi pindah ke Spanyol ketika dia berusia enam tahun, Moreno mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak terlibat dalam proses itu tetapi federasi berusaha membawa Ansu ke tim Spanyol dan kemudian akan menjadi keputusan pemain. ”

Sementara pelatih Barcelona Valverde juga berusaha mengecilkan hype, yang telah membuatnya dibandingkan dengan Messi, ia mengakui Fati “tidak normal”. Gol membantu menempatkan Fati

Pembalap Spanyol itu menambahkan: “Membiasakan diri menjadi pemain Barca adalah pekerjaan bagi siapa saja, terlebih lagi bagi seorang anak lelaki yang begitu muda, tetapi dia anak yang seimbang, dia menganggap saya nyaman.

“Kami tahu balon akan mulai naik sekarang, tapi kami akan mengempisnya, terserah kami untuk melindungi pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *