Chat with us, powered by LiveChat

Lima hal Liga Premier yang kami pelajari

Lima hal Liga Premier yang kami pelajari, Liverpool telah mengambil cengkeraman awal di Liga Premier setelah 100% awal musim dengan juara bertahan Manchester City setelah mengalami goyangan yang tidak biasa.

Pemerintahan baru Frank Lampard sebagai bos Chelsea telah berubah menjadi lebih baik, sementara Norwich yang dipromosikan secara bertahap mulai menghadapi kehidupan di papan atas setelah mendapatkan kemenangan yang terkenal.

Di sini, kantor berita PA melihat apa yang kami pelajari dari putaran pertandingan terbaru.

City harus menemukan solusi untuk masalah mereka di belakang jika mereka ingin mempertahankan gelar mereka. Norwich menunjukkan performa yang bagus untuk mengamankan kemenangan 3-2 di Carrow Road, tetapi mereka dibantu dan bersekongkol dengan pertahanan yang buruk dari tim tamu, yang akan tanpa Aymeric Laporte yang cedera hingga tahun baru.

Kenny McLean dan Todd Cantwell mengambil keuntungan penuh untuk memberi tim tuan rumah keunggulan 2-0, tetapi yang ketiga Teemu Pukki adalah studi yang tidak kompeten ketika Nicolas Otamendi dan John Stones bergabung untuk menghadirkannya dengan peluang sederhana.
Hari baik untuk Buendia
Emiliano Buendia adalah bukti nyata bahwa ada banyak penawaran di pasar transfer yang semakin mahal.

Pemain Argentina berusia 22 tahun, yang menghabiskan biaya Norwich sekitar 1,5 juta poundsterling ketika mereka merekrutnya dari Getafe musim panas lalu, memainkan peran kunci dalam kampanye promosi mereka dan membintangi kemenangan mereka atas Manchester City, berulang kali memecah permainan dan memetakan jalan melalui Pers Pep Guardiola untuk mengatur timnya di jalan mereka.

Waktu Tammy
Lampard sangat mementingkan Tammy Abraham, dan pemain berusia 21 tahun itu merespons dengan gaya mengesankan dengan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. agen casino

Hat-trick-nya dalam kemenangan 5-2 pada Sabtu di Wolves menunjukkan bakat yang dimilikinya, mencetak gol pertama dengan tembakan yang ditempatkan dengan baik pada gilirannya, kemudian sundulan peluru sebelum menyelamatkan yang terbaik untuk yang terakhir ketika ia menipu melewati bek Conor Coady dan menembak ke dalam tiang jauh untuk meninggalkan kiper Rui Patricio tak berdaya. agen poker online

Burung gagak membayar harganya
Mantan bos Newcastle Rafael Benitez berulang kali dikritik selama waktunya di Tyneside karena mengadopsi sistem ultra-defensif melawan senjata besar Liga Premier, dan penggantinya Steve Bruce telah berusaha untuk menggeser keseimbangan.

Dia dihargai karena pendekatan yang sedikit lebih progresif dengan kemenangan yang baik di Tottenham dan dia diberi harapan untuk mengulang di Liverpool ketika Jetro Willems mengecam tim tamu di depan.

Namun, kesalahan dari bek sayap Emil Krafth dan gelandang tengah Christian Atsu dan kiper Martin Dubravka memungkinkan Sadio Mane mengubah keadaan. Hanya ada sedikit orang yang bisa melakukan untuk mencegah Mohamed Salah menyegel kemenangan 3-1 setelah berlari ke operan Roberto Firmino yang menakjubkan.

Sheffield United telah lebih dari mengepalkan kehidupan di masa lalu, tetapi mereka menemukan akhir pekan ini bahwa ketika keberuntungan Anda keluar, itu keluar. Lima hal Liga Premier

Mereka mengira mereka telah memimpin melawan Southampton ketika Oli McBurnie mengembalikan tendangan bebas Oliver Norwood hanya karena upayanya untuk dikesampingkan karena offside, dan kemudian melakukan banding penalti yang kuat melambai sebelum striker Billy Sharp dikeluarkan dari lapangan karena tantangan yang mungkin hanya dijamin kartu kuning karena mereka turun 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *