Chat with us, powered by LiveChat

Sergio Garcia berpegang pada klaim KLM Open

Sergio Garcia berpegang pada klaim KLM Open, Sergio Garcia terpaksa menggunakan permainan besi yang tangguh dan pengalaman yang luas untuk mengklaim KLM Open dengan satu tembakan di Amsterdam.

Pembalap Spanyol yang dipimpin oleh dua tembakan di kelima dan tampaknya di jalur untuk kemenangan rutin, hanya untuk jejak mitra bermain Callum Shinkwin dengan satu tembakan oleh ketujuh setelah bogeys berturut-turut di depan campuran campuran sembilan di The International.

Namun, bogey ganda pada tanggal 10 oleh orang Inggris itu memberi Garcia harapan ketika ia menggaruk tiga birdie dan bogey untuk membuat total 18 di bawah par dan menahan bintang Denmark yang sedang naik daun Nicolai Hojgaard untuk gelar Tur Eropa ke-16nya.

Matt Wallace berada di urutan ketiga dengan 15 di bawah par, sementara sesama orang Inggris James Morrison satu tembakan lebih jauh ke belakang ketika Garcia menjadi pemenang Spanyol pertama KLM Open sejak Gonzalo Fernandez-Castano pada 2005.

“Jujur saja, luar biasa memiliki saudara lelaki saya, Angie, istri saya, dan Azalea kecil (anak perempuan Garcia) di sini, ini sangat istimewa,” kata Garcia kepada casino online.

“Luar biasa. Kami memiliki minggu yang luar biasa dan sangat menyenangkan untuk menang lagi. Saya bermain bagus sepanjang minggu di bawah tekanan. Itu tidak mudah, ada beberapa momen sulit hari ini, tetapi saya bertahan pada kesulitan, itu hal yang paling penting.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua sponsor saya atas dukungan mereka dan semua yang mereka lakukan untuk saya dan tahun ini menjadi sedikit lebih baik.” poker online indonesia

Juara Masters 2017 tampaknya telah memastikan kemenangan dengan pendekatan yang menakjubkan dari permainan kasar pada menit ke-16, meskipun memiliki kakinya di bunker untuk tembakan kedua yang canggung untuk menyamakannya menjadi lima kaki.

Birdie memastikan keunggulan tiga tembakan atas Hojgaard, tetapi tembakan tee buruk di hole ke-17 menandai satu-satunya momok Garcia di lini belakang sepanjang sembilan pekan yang turun menjadi 18 di bawah par tepat ketika pemain Denmark itu pada par-lima terakhir dalam dua tembakan. Sergio Garcia berpegang pada

Hojgaard yang berusia 18 tahun menyelipkan putt rajanya ke lubang untuk menyelesaikannya pada usia 17 di bawah sebelum Garcia mengarsipkan par yang ia butuhkan untuk menulis namanya bersama sesama pembalap Spanyol Seve Ballesteros dan Jose Maria Olazabal sebagai juara KLM Open.